Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pendukung John Kei Serbu Polres Malra

Senin, 20 Februari 2012 – 18:03 WIB
Pendukung John Kei Serbu Polres Malra - JPNN.COM
AMBON - Ratusan warga Maluku Tenggara yang tergabung dalam Forum Gerakan Kei Bersatu menggelar aksi demo di Polres Malra, Senin (20/2).  Demo ini dilakukan sebagai protes terhadap penangkapan dan penembakan oleh anggota Resmob Polda Metro jaya terhadap Jhon Kei yang merupakan putra asli Maluku asal Kei, Malra.

 

Aksi yang yang digelar sekira pukul 11.00 WIT tersebut mendapat pengawalan puluhan aparat Polres Malra. Demo yang berkahir sekira pukul 12.00 WIT itu berjalan dengan aman dan tertib.

Kabid Humas Polda Maluku, AKBP Johanis Huwae yang dikonfirmasi Ambon Ekspres (JPNN Grup) di Mapolda membenarkan aksi demo ratusan warga Malra yang mengatasnamakan Forum Gerakan Kei bersatu. Menurut Huwae, demo tersebut dilakukan sebagai akibat dari peristiwa penangkapan dan penembakan terhadap Jhon Kei.

“Dari laporan yang kita terima dari Kapolres Malra, ada 200 lebih warga yang mengatasnamakan Forum Gerakan Kei bersatu melakukan aksi demo di Polres Malra, buntut peristiwa penembakan tersebut,” ujarnya.(san/M1/fuz/jpnn)

AMBON - Ratusan warga Maluku Tenggara yang tergabung dalam Forum Gerakan Kei Bersatu menggelar aksi demo di Polres Malra, Senin (20/2).  Demo

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close