Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penembak Brimob Diduga Penembak Kapolsek

Minggu, 04 Desember 2011 – 20:11 WIB
Penembak Brimob Diduga Penembak Kapolsek - JPNN.COM
JAKARTA -Mabes Polri menyimpulkan kelompok bersenjata yang menembak mati dua anggota Brimob di Puncak Jaya, Papua Sabtu (3/12) adalah kelompok yang sama yang membunuh Kapolsek Mulia, Puncak Jaya AKP Dominggus Oktavianus Awes di Bandara Mulia 24 Oktober 2011 lalu.

‘’Ini juga kelompk yang menyerang kapolsek ketika itu. Jadi mereka terkait beberapa peristiwa di Puncak Jaya,’’ ujar Kabid Penum Divhumas Polri Kombespol Boy Rafli Amar di Mabes Polri Jakarta, Minggu (4/12).

Namun demikian, tambahnya, Polisi kini masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap kelompok ini. Pasalnya polisi masih mengalami kesulitan untuk mengungkap para pelaku mengingat kondisi geografis yang menyulitkan pengejaran.

‘’Penyelidikan masih butuh waktu karena kondisi lapangan yang tidak mudah, mereka juga lebih memahami kondisi lapangan daripada petugas-petugas kita yang datang dari Jakarta dan beberapa dari Papua,’’ tambahnya.

JAKARTA -Mabes Polri menyimpulkan kelompok bersenjata yang menembak mati dua anggota Brimob di Puncak Jaya, Papua Sabtu (3/12) adalah kelompok yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close