Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penemuan Kerangka Manusia di Kebun Sawit Musi Banyuasin Hebohkan Warga

Senin, 06 Mei 2024 – 17:12 WIB
Penemuan Kerangka Manusia di Kebun Sawit Musi Banyuasin Hebohkan Warga - JPNN.COM
Polisi evakuasi kerangka manusia di kebun sawit warga Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Foto: ANTARA/ HO- Polres Muba

jpnn.com, PALEMBANG - Penemuan kerangka manusia di perkebunan kelapa sawit menghebohkan warga Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, Senin (6/5) pagi.

Kerangka tersebut ditemukan pertama kali oleh Kandar seorang warga yang hendak memanen sawit di wilayah Kecamatan Keluang, Musi Banyuasin sekitar pukul 06:00 WIB.

"Tercium aroma tidak sedap, kemudian ia melihat beberapa tulang manusia berserakan termasuk juga tulang tengkorak," kata Kapolres Muba AKBP Imam Safii di Muba, Senin.

Ia menambahkan, selain itu terdapat pula sebuah jaket sweeter kemudian ia mengabarkan ke rekan kerjanya dan kemudian rekannya itu melaporkan ke pemerintahan setempat.

"Setelah mendapatkan informasi adanya temuan kerangka manusia tersebut, kami langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP di sana kami menemukan satu celana panjang jeans, satu lembar baju, satu buah jaket, sebuah tulang tengkorak, satu buah tulang rahang, sebuah tulang belakang, sebuah tulang ekor, segumpal rambut dan seutas tali," ungkapnya.

Ia menyebutkan, identitas hingga penyebab kematian korban masih belum diketahui dan saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Kini kerangka manusia tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

Ia mengimbau kepada masyarakat yang merasa ada kehilangan keluarga atau mengetahui ada orang hilang dipersilakan melapor ke Polsek Keluang atau Polres Muba, sehingga penemuan kerangka manusia tersebut dapat segera terungkap.(antara/jpnn)

Penemuan kerangka manusia di perkebunan kelapa sawit menghebohkan warga Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, Senin (6/5) pagi.

Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close