Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Taput Bikih Heboh, Polisi Bilang Begini

Kamis, 16 Maret 2023 – 08:56 WIB
Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Taput Bikih Heboh, Polisi Bilang Begini - JPNN.COM
Personal Polres Tapanuli Utara melakukan Olah TKP penemuan sosok mayat tanpa identitas di Desa Pancur Napitu, Kecamatan Siatas Barita, Kabupaten Taput. Foto: ANTARA/HO-Humas Polres Taput

jpnn.com, MEDAN - Penemuan mayat tanpa identitas di semak-semak di Desa Pancur Napitu, Kecamatan Siatas Barita, Kabupaten Taput, Sumatera Utara, masih terus diselidiki polisi.

Kasi Humas Polres Taput Ipda Gaung Wira Utama ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya telah melakukan olah TKP.

Dia mengatakan penemuan mayat tersebut pertama kali dilaporkan Saut Pasaribu (55) dan istrinya Rumintang Tambunan (51) warga dusun Banjar Buttul, Desa Pancur Napitu, Kecamatan Siatas Barita, Kabupaten Taput, Rabu, sekitar pukul 10.00 WIB.

Gaung menyebutkan kedua saksi mengetahui adanya mayat tersebut di semak-semak saat mereka hendak pergi ke ladang dan mencium aroma bau bangkai. 

Kedua saksi itu melihat ada sesosok mayat manusia, kemudian melaporkan kepada kepala desa setempat. Kepala desa langsung menghubungi Polsek Sipoholon.

Setelah Kapolsek dan Unit Reskrim Polsek Sipoholon tiba di lokasi, lalu berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Taput dan Inafis yang kemudian turun ke TKP.

"Saat tim Inafis melakukan olah TKP tidak ditemukan identitas dan tubuh korban sudah membengkak dan membusuk," katanya.

Kasi Humas menambahkan, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tarutung dan selanjutnya akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.(antara/jpnn)

Penemuan mayat tanpa identitas di semak-semak di Desa Pancur Napitu, Kecamatan Siatas Barita, Kabupaten Taput, Sumut, masih terus diselidiki polisi.

Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close