Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penerbangan Komersial Perdana dari Halim PK Alami Keterlambatan

Jumat, 10 Januari 2014 – 11:44 WIB
Penerbangan Komersial Perdana dari Halim PK Alami Keterlambatan - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Penerbangan komersial perdana dari Bandara Halim Perdanakusuma sedikit mengalami kendala. Pasalnya, jadwal pesawat Citilink yang sedianya berangkat menuju Malang pada pukul 07:30 terpaksa ditunda menjadi 08:30 WIB.

Penundaan itu akibat adanya upacara peresmian penerbangan komersial perdana di bandara milik TNI AU itu. Atas keterlambatan itu, Chief Executive Officer PT Citilink Indonesia, Arif Wibowo meminta maaf pada penumpang Citilink. "Saya minta maaf kepada penumpang karena penerbangan harus ditunda karena ada acara peresmian ini," ucap Arif di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (10/1).

Lebih lanjut Arif mengatakan, pesawat Citilink yang akan menuju Malang ini akan menggunakan pesawat yang datang dari Yogyakarta. Seharusnya pesawat dari Adi Sucipto mendarat pada pukul 07:00. Namun ternyata baru mendarat pada pukul 08:15 WIB.

"Setelah mendarat pesawat akan langsung diberangkatkan ke Malang setelah melakukan pengecekan terlebih dahulu," saut Arif.

Hari ini Citilink akan melakukan 16 kali penerbangan dari dan ke Bandara Halim dengan menggunakan pesawat jenis A320. 16 penerbangan itu yakni dari Palembang-Halim, Malang-Halim, Semarang-Halim, Jogja-Halim dan sebaliknya.(chi/jpnn)

JAKARTA - Penerbangan komersial perdana dari Bandara Halim Perdanakusuma sedikit mengalami kendala. Pasalnya, jadwal pesawat Citilink yang sedianya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close