Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengakuan Andhika: Ussy Suka Memaksa

Minggu, 30 November 2014 – 07:34 WIB
Pengakuan Andhika: Ussy Suka Memaksa - JPNN.COM
Pengakuan Andhika: Ussy Suka Memaksa. Foto JPNN.com

jpnn.com - Salah seorang presenter acara musik Inbox, Andhika Pratama mengaku sering dipaksa oleh istrinya, Ussy Sulistyawati dalam hal berbusana. Namun, seiring berjalannya waktu, Andhika makin terbiasa untuk mengikuti selera sang istri.

"Dulu saya orangnya cuek banget mau datang ke acara apapun nggak pernah yang namanya mikirin baju tapi sejak kenal sama Ussy dari sejak zaman pacaran udah dicekokin semuanya (baju dan sepatu)," kata Andhika yang dinobatkan sebagai Presenter Paling Ngetop SCTV Award di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (29/11) malam.

Andhika yang sempat merasa terpaksa pernah beberapa kali berusaha menolak pemberian istri, namun Ussy punya senjata ampuh untuk membuat Andhika menerima pemberiannya.

"Jadi dia tuh kalau saya nggak mau selalu bilang 'ini kan dari aku jadi kamu harus mau' dan pada awalnya terpaksa sampai sekarang justru terbiasa," ungkapnya.

"Awalnya baju tapi makin ke sini sepatu juga semuanya Ussy perhatikan," tambah Andhika.

Merasa telah terbiasa dengan selera sang istri, hingga saat ini dirinya selalu menyerahkan persoalan busana kepada Ussy. Apapun busana yang dipilihkan oleh Ussy menjadi kesukaan Andhika saat ini. (mg1/jpnn)

Salah seorang presenter acara musik Inbox, Andhika Pratama mengaku sering dipaksa oleh istrinya, Ussy Sulistyawati dalam hal berbusana. Namun, seiring

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close