Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengakuan Daddies Setelah Masuk ke Semifinal Malaysia Masters 2020

Jumat, 10 Januari 2020 – 16:43 WIB
Pengakuan Daddies Setelah Masuk ke Semifinal Malaysia Masters 2020 - JPNN.COM
DADDIES: Hendra Setiawan (depan) dan Mohammad Ahsan. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan alias Daddies memastikan Indonesia memiliki dua tiket semifinal di nomor ganda putra Malaysia Masters 2020.

Daddies lolos ke semifinal setelah mengalahkan Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan) dengan skor 20-22, 21-18, 21-19, Jumat (10/1) siang WIB.

Pertarungan antara Daddies dan Lee/Wang berlangsung begitu sengit. Di gim pertama, Ahsan/Hendra sempat tertinggal, kemudian berhasil menyusul, tetapi gagal mengamankan gim pertama. Pada dua gim berikutnya, Daddies mulai mengubah tempo permainan dan lebih mengontrol permainan.

"Saya rasa kualitas lawan semibang dengan kami, kami tidak boleh lengah sedikit pun. Mereka polanya bagus, power-nya kuat. Kami sudah unggul, mereka bisa membalikan keadaan, jadi gim pertama lepas," kata Ahsan seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

"Di gim kedua, kami berhasil pegang permainan depan, tetapi terakhir-terakhir memang agak kendor. Dari awal kami coba menyerang terus, bolanya juga enggak gampang," tambah Hendra.

Daddies masih menunggu lawan mereka di babak semifinal, antara Li Jun Hui/Liu Yu Chen (Tiongkok) atau Akira Koga/Taichi Saito (Jepang).

"Jaga kondisi saja, kami siap untuk besok, istirahat, yang penting bisa mengeluarkan kemampuan kami," tutur Ahsan soal laga semifinal di pul bawah.

Sementara satu tempat di semifinal ganda putra di pul atas, sudah diamankan Indonesia lewat pertemuan dua wakil Merah Putih yaitu Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan bertanding sore ini. (bi/jpnn)

Keberhasilan Daddies membuat Indonesia memastikan punya 2 wakil di semifinal ganda putra Malaysia Masters 2020.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close