Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
India Open

Pengakuan Tulus Ahsan/Hendra Usai Takluk dari Marcus/Kevin

Sabtu, 03 Februari 2018 – 22:44 WIB
Pengakuan Tulus Ahsan/Hendra Usai Takluk dari Marcus/Kevin - JPNN.COM
JEMPOL: Dua ganda putra Indonesia, (dari kiri) Marcus Fernaldi, Kevin Sanjaya, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, NEW DELHI - Tak ada nada kecewa berlebihan yang keluar dari mulut Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, usai kalah dari junior mereka, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya di semifinal India Open 2018.

Ahsan/Hendra harus mengakui kebolehan Marcus/Kevin 11-21, 16-21 dalam waktu 27 menit, dalam laga di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Sabtu (3/2) malam WIB. “Harus diakui, Marcus/Kevin memang lebih baik. Di game kedua, kami sudah mencoba untuk menahan serangan mereka. Tidak seperti di game pertama yang selalu tertekan karena diserang terus. Kami jarang dapat kesempatan menyerang,” ungkap Ahsan di laman Badminton Indonesia.

“Kami kalah cepat, keduluan terus serangannya. Sebetulnya kami sudah mengantisipasi hal ini, tetapi mereka hari ini lebih siap,” imbuh Hendra.

India Open 2018 merupakan turnamen internasional pertama mereka setelah berpasangan kembali di awal tahun 2018. Ahsan/Hendra memang ditarget untuk menembus babak semifinal, dan keduanya berhasil memenuhi target tersebut.

Namun, mereka menyebutkan masih banyak hal yang mesti dibenahi. “Kami tetap bersyukur, hasil ini adalah awal buat kami. Latihannya harus lebih keras lagi. Yang harus ditambah adalah power kami,” sebut Hendra.

Setelah India Open, Hendra/Ahsan akan bertolak ke Alor Setar, Malaysia, untuk mengikuti Badminton Asia Team Championships 2018. (adk/jpnn)

(Menang dari Ahsan/Hendra, Marcus/Kevin Tak Jemawa, Lihat!)

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan mencapai target yang diberikan tim pelatih, yakni mencapai semifinal India Open.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close