Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengalaman Yang Berbicara

Selasa, 27 Januari 2009 – 09:20 WIB
Pengalaman Yang Berbicara - JPNN.COM
JAKARTA - Pengalaman menjadi kunci penting sebuah pertandingan.Itulah yang tergambar pada laga Jakarta kontra Muba Hang Tuah Indonesia Muda Sumsel pada seri pertama putaran pertama Indonesian Basketball League (IBL) tadi malam.

Muba yang baru naik kelas ke tingkat IBL musim ini belum bisa menghadang Pelita Jaya yang sudah berpengalaman. Muba yang sebelumnya bermain di Kobatama kandas dari Budi -sapaan karib Ali Budimansyah.

Bola itu direbut shooting guard Erick Christopher yang berhasil menambah dua angka bagi Pelita. Muba semakin tertinggal setelah power forward Bohardi diganjar foul. Akibatnya, Yudiansyah menuai dua kali free throw dan berhasil menambah satu angka bagi kemenangan timnya.

"Defense anak-anak kurang berjalan dengan baik, utamanya kuarter pertama dan kedua. Kalau akhir kuarter keempat tadi (kemarin, Red), psikologis pelatih yang menentukan. Coach Fari membuktikan sebagai pelatih dengan banyak pengalaman," terang Koko Heru Setyo seri perdana ini. Hari ini langkah CS juga tak mudah. Mereka harus menghadapi XL Aspac Jakarta. (vem/diq)

JAKARTA - Pengalaman menjadi kunci penting sebuah pertandingan.Itulah yang tergambar pada laga Pelita Jaya Jakarta kontra Muba Hang Tuah Indonesia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close