Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengendara Motor yang Terseret Banjir Ditemukan Tewas di Antara Tumpukan Sampah

Jumat, 20 November 2020 – 19:04 WIB
Pengendara Motor yang Terseret Banjir Ditemukan Tewas di Antara Tumpukan Sampah - JPNN.COM
Petugas gabungan melakukan pencarian jenazah dua pengendara sepeda motor yang hanyut terbawa banjir bandang di Boja, Kabupaten Kendal, Jumat. Foto: ANTARA/ HO-BASARNAS Semarang

jpnn.com, SEMARANG - Tim Basarnas Kota Semarang akhirnya berhasil menemukan pegendara sepeda motor yang terseret banjir bandang di Desa Duwet, Boja, Kabupaten Kendal, pada Kamis (19/11) malam.

Korban bernama Rudi Waluyo, 53, warga Kedungsari, Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran Sungai Gendengan, Boja.

"Korban ditemukan sekitar 4 km dari titik awal hilang," kata Kepala Basarnas Semarang Nur Yahya dalam siaran pers di Semarang, Jumat.

Menurut dia, korban ditemukan dalam kondisi masih memakai helm. Tubuh korban hanyut terbawa sampah di aliran sungai itu.

Saat ini, tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap anak korban yang bernama Nadia Rully, 25, yang saat kejadian berboncengan dengan ayahnya.

Sebelumnya, ayah dan anak yang berboncengan sepeda motor hanyut terbawa banjir bandang saat melintas di jalan di Desa Duwet pada Kamis (19/11) malam, menyusul hujan deras yang mengguyur kawasan itu.

BACA JUGA: Buru Perampok Toko Emas, Polisi Bakal Kuras Sebuah Rawa di Desa Ujong Kalak

Sepeda motor yang dinaiki keduanya terseret banjir hingga masuk ke dalam parit yang ada di sekitar jalan tersebut.(antara/jpnn)

Tim Basarnas Kota Semarang akhirnya berhasil menemukan pegendara sepeda motor yang terseret banjir bandang di Desa Duwet, Boja, Kabupaten Kendal, pada Kamis (19/11) malam.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close