Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengumuman CPNS Bisa Juga Dilihat di Koran Jawa Pos Group

Senin, 23 Desember 2013 – 11:08 WIB
Pengumuman CPNS Bisa Juga Dilihat di Koran Jawa Pos Group - JPNN.COM
Pengumuman CPNS untuk jalur umum akan diumumkan serentak, Selasa (24/12). Foto: JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - PT Jawa Pos National Network (JPNN) telah ditunjuk oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) menjadi media partner mengumumkan hasil tes kompetensi dasar (TKD) CPNS 2013. Lewat website, pengumumannya bisa diakses dengan mengklik www.jpnn.com, Selasa (24/12).

Sementara untuk versi cetaknya, pengumuman CPNS juga bisa didapat koran-koran Jawa Pos Group di setiap provinsi yang menjadi pemimpin pasar. Seperti halnya di Sulawesi Selatan (Sulsel). Pengumuman hasil seleksi CPNS ini bisa dibaca di Harian FAJAR (JPNN Group) edisi Selasa, (24/12).

Hasil seleksi penerimaan CPNS khusus pelamar umum tahun 2013, telah di serahkan ke masing-masing Badan Kepegawaian Daerah (BKD) di kabupaten dan kota di Sulsel pada Jumat, (20/12). Namun, hasil itu baru bisa diumumkan serentak.

Seperti yang dilansir FAJAR, Penyerahan hasil tes CPNS jalur umum tersebut, dilakukan  Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulsel, Andi Muallim kepada BKD yang melakukan rekrutmen CPNS jalur umum tahun ini, masing-masing BKD Kabupaten Bantaeng, BKD Enrekang, BKD Toraja Utara, BKD Luwu Timur, dan BKD Kota Parepare, termasuk BKD Provinsi Sulsel.

Hasil pemeriksaan lembar jawaban pelamar CPNS umum tersebut, baru diterima Andi Muallim dari Kemenpan-RB, pada Kamis, 19 Desember. (fajar/awa/jpnn)

MAKASSAR - PT Jawa Pos National Network (JPNN) telah ditunjuk oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA