Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengusaha Indonesia Resmi Beli Inter Milan

Selasa, 15 Oktober 2013 – 20:07 WIB
Pengusaha Indonesia Resmi Beli Inter Milan - JPNN.COM

jpnn.com - MILAN- Raksasa Italia, Inter Milan resmi ganti pemilik. Pengusaha Indonesia, Erick Thohir kini menjadi pemilik tim berjuluk Nerazzurri tersebut. Itu terjadi setelah Erick membeli 70 persen saham dari Massimo Moratti.

Kedua belah pihak enggan membeberkan nominal akuisisi tersebut. Namun, kabarnya, Erick mesti menggelontorkan dana lebih dari Rp 3 triliun untuk membeli 70 persen saham Inter.

Selain itu, Erick juga dikabarkan siap mengucurkan dana hingga lebih dari Rp 1 triliun guna mendatangkan pemain anyar.

"Semuanya sudah ditanda tangani. Dalam beberapa jam ke depan akan ada keterangan resmi," terang Moratti sebagaimana dilansir laman Football Italia, Selasa (15/10).

Bagi Moratti, hal itu menjadi akhir perjalanannya sebagai pemilik Inter. Moratti memiliki Inter sejak 1995 silam.

Sementara, bagi Erick, hal itu menambah panjang deret klub olahraga luar negeri yang dimilikinya. Saat ini, Erick masih berstatus pemilik DC United di MLS dan klub basket NBA, Philadeplhia 76ers.

"Puasa? Ya. Ini sudah berlangsung sangat lama. Semuanya kini berjalan seimbang. Kini kami harus beradaptasi dengan ritme yang baru," tegas Moratti. (jos/jpnn)

 

MILAN- Raksasa Italia, Inter Milan resmi ganti pemilik. Pengusaha Indonesia, Erick Thohir kini menjadi pemilik tim berjuluk Nerazzurri tersebut.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA