Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penistaaan Agama di Facebook, Ketua MUI Sampang Dapat dari Wasap

Kamis, 07 Juli 2016 – 09:26 WIB
Penistaaan Agama di Facebook, Ketua MUI Sampang Dapat dari Wasap - JPNN.COM
Para remaja di sampang yang dianggap menistakan agama Islam. FOTO: Facebok/RADAR MADURA

jpnn.com - SAMPANG - Majelis Ulama Indonesi (MUI) Sampang KH Bukhori Maksum mengaku telah mendapatkan laporan terkait foto penistaan agama yang dilakukan beberapa remaja di Sampang. Meski begitu, pihaknya juga belum berkoordinasi dengan pihak mana pun. Baik dari pihak pemerintah maupun kepolisian. 

Pihaknya mengaku baru dapat kabar itu dari rekannya yang dikirim melalui WhatsApp (WA). "Saya belum bisa berkomentar banyak. Karena kami belum koordinasi dengan pihak mana pun. Tapi, kami secepatnya akan koordinasi dengan pihak terkait," paparnya.

Jika dilihat dari foto, memang termasuk pelecehan terhadap agama Islam. Karena itu, pihaknya berjanji mengatasi dan memang harus dihentikan. "Itu memang pelecehan," ujarnya.

Ya, seperti ditulis sebelumnya, dalam foto-foto yang beredar di facebook itu, mereka bergaya berjejer seperti orang salat berjamaah. Parahnya, dari beberapa foto yang diunggah ke media sosial Facebook tersebut, tampak dengan posisi bersujud, ada seorang remaja yang tidak mengenakan kaus bergaya laiknya hendak berhubungan intim. 

Bahkan, ada seseorang yang bergaya berbalik. Seakan bokong yang menghadap kiblat.

Jika dilihat, foto tersebut diambil di tempat wisata Waduk Nipah, Desa Montor, Kecamatan Banyuates, Sampang. (rul/ai)

 

SAMPANG - Majelis Ulama Indonesi (MUI) Sampang KH Bukhori Maksum mengaku telah mendapatkan laporan terkait foto penistaan agama yang dilakukan beberapa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close