Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjualan Mobil Bekas di Daerah Ini Bagus Banget

Senin, 07 Desember 2015 – 08:23 WIB
Penjualan Mobil Bekas di Daerah Ini Bagus Banget - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Indopos

jpnn.com - BANJARMASIN – Warga Kalimantan Selatan kini semakin gemar membeli mobil bekas. Mereka memilih membeli secara kredit dibandingkan tunai. Alhasil, penjualan mobil bekas di Kalsel kini semakin menggeliat.

Hal itu dimanfaatkan dengan baik oleh sejumah perusahaan pembiayaan di Banjarmasin. Mereka ramai-ramai fokus menggarap sektor penjualan mobil bekas secara kredit.

Irvan, supervisor sebuah perusahaan pembiayaan otomotif menuturkan permohonan untuk kredit mobkas kini mulai ramai berdatangan.

“Baik mobkas berharga di atas Rp 100 juta hingga di bawah Rp 100 juta sama-sama banyak peminatnya. Rata-rata,calon nasabah mengajukan kredit mobkas dengan jangka waktu mulai tiga tahun hingga enam tahun. Saya optimistis kredit mobkas di Kalsel bakal meningkat,” ungkap Irvan akhir pekan kemarin.

Irvan menambahkan, aplikasi kredit mobkas saat ini juga sudah banyak disebar. Di antaranya di sejumlah diler mobil bekas maupun secara door to door. “Dengan kata lain, kami yang menawarkan kepada calon nasabah. Cara lain adalah dengan bekerjasama dengan diler mobkas,” tambah Irvan. (oza/jos/jpnn)

 

 

 

BANJARMASIN – Warga Kalimantan Selatan kini semakin gemar membeli mobil bekas. Mereka memilih membeli secara kredit dibandingkan tunai. Alhasil,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close