Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjualan Tiket Masih Sepi, Calo Sudah Bertebaran

Selasa, 08 Oktober 2013 – 13:25 WIB
Penjualan Tiket Masih Sepi, Calo Sudah Bertebaran - JPNN.COM
Suporter Indonesia. FOTO: dok/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga perdana di Kualifikasi AFC Cup U-19 menghadapi Laos di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Selasa (8/10) malam.

Pertandingan ini diperkirakan ramai ditonton pecinta sepakbola tanah air. Tapi dari pengamatan JPNN.COM, hingga pukul 12.00 WIB, penjualan tiket di Kawasan GBK masih sepi.

Loket penjualan tiket sudah dibuka sejak pukul 09.00 pagi tadi. Panitia Pelaksana membuka empat loket, di sebelah barat Stadion Utama Gelora Bung Karno (Tenis Indoor), di depan masjid Al Bina, Istora Senayan, dan pintu TVRI.

"Sampai tadi malam tiket sudah dijual lebih dari 10 ribu lembar. Itu secara online. Kami yakin bisa lebih banyak lagi yang dijual," jelas Direktur Bidang Marketing PSSI, Edhi Prasetyo.

Meski masih sepi, namun calo sudah mulai bermunculan. Mereka menawarkan harga yang lebih mahal ketimbang harga di loket resmi.

Tiket untuk kategori 4 misalnya, harga normal di loket hanya Rp50 ribu, sementara di calo dijual seharga Rp70 ribu. (abu/jpnn)

JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga perdana di Kualifikasi AFC Cup U-19 menghadapi Laos di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA