Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penuhi Janji, Irfan Hakim Ajak Keluarga Besarnya Umrah

Selasa, 02 Januari 2018 – 22:37 WIB
Penuhi Janji, Irfan Hakim Ajak Keluarga Besarnya Umrah - JPNN.COM
Irfan Hakim. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Irfan Hakim memiliki rencana besar di awal tahun 2018. Dia ingin mengajak keluarga besarnya umrah bareng pada 21 Januari nanti.

Menurut Irfan Hakim, rencananya itu sudah jauh-jauh direncanakan sebelum ayahnya meninggal dunia.

"Jadi liburan tahun ini fokus untuk umrah bareng. Rencana ini sudah dari tahun kemarin dan cita-cita almarhum bapak saya untuk umrah bersama keluarga,” tutur Irfan Hakim saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/1).

Rencananya, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat itu akan memboyong keluarganya sebanyak 91 orang.

"Semua keluarga besar saya, kakak-kakak saya sama anak-anaknya. Dengan menanti-menantinya dan cicit-cicit semuanya berjumlah 91 orang,” kata Irfan.

Umrah kali ini, lanjut Irfan Hakim, memang berbeda. Dia ingin memenuhi janjinya pada sang ayah dan juga membahagiakan ibunya.

“Kemarin manasik juga nangis terus inget bokap. Mudah-mudahan dengan mewujudkan keinginan bokap ini, kami tetap dapat pahala. Kami terpisah sesaat karena kematian dan mudah-mudahan di akhirat bisa kumpul lagi," tandasnya.(mg7/jpnn)

Presenter Irfan Hakim memiliki rencana besar di awal tahun 2018. Dia ingin mengajak keluarganya berjumlah 91 orang umrah bareng pada 21 Januari nanti.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close