Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penutupan Asian Games: Jangan Paksakan Parkir di FX

Minggu, 02 September 2018 – 15:12 WIB
Penutupan Asian Games: Jangan Paksakan Parkir di FX - JPNN.COM
Kakorlantas Irjen Royke Lumowa. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa meminta kepada para pengunjung acara penutupan Asian Games 2018 agar bisa memaksimalkan kantong parkir kendaraan yang sudah disediakan.

Dia berharap, pengunjung tak memaksa parkir di FX Sudirman. Pasalnya, di lokasi tersebut menjadi titik krusial pengunjung.

"Jangan memaksa masuk FX. Sebab yang menjadi titik krusial antrean panjang adalah antrean FX sampai menyentuh patung Senayan, dan Tentara Pelajar," ujar Royke di sekitar GBK, Jakarta, Minggu (2/9).

Lanjut jenderal bintang dua ini mengatakan, pengunjung penutupan Asian Games 2018 sebaiknya menggunakan lahan parkir yang sudah disediakan oleh INASGOC atau lahan parkir di luar kawasan tersebut.

"Manfatkan tempat parkir yang disediakan di kawasan SCBD yang memiliki lahan parkir yang cukup luas seperti di Pasific Place, kemudian menyeberang jalan kaki melewati jembatan penyeberangan," sambung dia.

Polisi yang dipromosikan menjadi Kapolda Maluku ini menambahkan, pengunjung penutupan Asian Games 2018 dari arah selatan yang melewati patung Senayan dapat menggunakan lahan parkir di Panin Bank, Kementerian Kesehatan, dan Ratu Plaza.

“Panitia juga ada menyiapkan bus yang khusus membawa pengunjung dari tempat pakir,” tandas dia. (cuy/jpnn)

Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa meminta kepada para pengunjung acara penutupan Asian Games 2018 agar bisa memaksimalkan kantong parkir

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close