Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penyerang AS Roma Ini Inginkan Euro 2016

Senin, 29 Februari 2016 – 21:30 WIB
Penyerang AS Roma Ini Inginkan Euro 2016 - JPNN.COM
Stephan El Shaarawy. Foto: AFP

jpnn.com - PENYERANG AS Roma Stephan El Shaarawy berhasil kembali ke performa terbaiknya. Itu dibuktikan pemain berjulukan Firaun Kecil tersebut dengan mencetak dua gol pertamanya bersama kostum Roma.

Catatan impresif itu ikut meningkatkan kepercayaan diri El Shaarawy. Sekarang, pemain berdarah Mesir ini tak lagi sungkan mengungkapkan target personalnya musim ini. Dia ingin mengamankan satu tempat dalam skuad timnas Italia untuk Euro 2016. 

Mimpinya bisa saja terwujud karena saat menghadapi Empoli, dinihari kemarin, performanya disaksikan langsung oleh Mauro Sandreani, asisten pelatih timnas Antonio Conte. 

"Setelah enam bulan di Monaco, saya datang ke Roma dengan hasrat untuk membuktikan kepada publik apa yang bisa saya lakukan. Saya tahu saya bisa kembali melakukan kesalahan. Tapi saya memulai dengan baik dan harus melanjutkan ini serte harus bisa tampil konsisten dan mencetak gol. Saya datang untuk memberikan semuanya, memulai lagi karirnya dan menargetkan tempat di Euro 2016," ungkap El Shaarawy. 

El Shaarawy datang ke Roma pada bursa musim dingin dengan status pinjaman dari AC Milan. Sebelum dipinjam Roma, El Shaarawy terlebih dulu dipinjamkan ke AS Monaco. Jika mampu bermain konsisten dan terus mencetak gol untuk Roma, El Shaarawy bisa saja dipermanenkan oleh manajemen. Roma harus membayar 13 juta euro kepada Milan untuk mempermanenkan El Shaarawy. (ish/ray/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA