Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penyerang Tajam Ini Tak Menyesal Pernah Tolak Arsenal

Selasa, 23 Februari 2016 – 22:03 WIB
Penyerang Tajam Ini Tak Menyesal Pernah Tolak Arsenal - JPNN.COM
Luis Suarez. Foto: AFP

jpnn.com - BATALNYA rencana pinangan Arsenal pada tahun 2013 lalu, tak membuat penyerang Barcelona Luis Suarez menyesal. Dia bahkan menilai bahwa pembatalan justru lebih bagus karena dia mendapat tempat terbaik di klubnya saat ini. 

"Barca adalah pilihan yang tepat bagi saya. Ya, saya telah memenangkan treble pada musim pertama. Yang lebih penting, keluarga saya juga senang berada di kota ini. Barcelona adalah pilihan terbaik bagi saya."ujarnya. 

Jika saja waktu itu jadi bergabung dengan Arsenal waktu itu, penyerang Uruguay itu mengaku mungkin saja dia akan menghadapi kesulitan. "Arsenal adalah klub besar, tapi akan sangat sulit untuk bermain di Inggris selain di Liverpool," tegas Suarez.

Tahun 2013 lalu, Arsenal memang berkesempatan untuk mendapatkan jasa Suarez pada musim panas. Saat itu The Gunners bahkan sudah siap membayar klausul transfer pelepasan Suarez di Liverpool. Hanya saja, transfer tersebut urung terjadi. Tidak ada kata sepakat hingga bursa transfer ditutup.

Setelah menolak tawaran dari Arsenal. Suarez akhirnya memang tidak terus bertahan di Liverpool. Ia kemudian pindah ke Barcelona.(ray/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA