Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pep Inginkan Robben Bertahan

Selasa, 26 Maret 2013 – 09:55 WIB
Pep Inginkan Robben Bertahan - JPNN.COM
Arjen Robben. FOTO: soccer.mu
MUENCHEN - Winger Bayern Muechen disebut-sebut bakal hengkang akhir musim nanti. Namun, kabar tersebut langsung dibantah Pep Guardiola. Pria yang baru akan melatih Muenchen awal musim nanti tersebut berharap agar Robben bertahan.

Guardiola dikabarkan juga sudah meminta pada para petinggi Muenchen untuk mempertahankan pemain asal Belanda tersebut. Menurut mantan pelatih Barcelona tersebut, Robben masih masuk dalam kerangka kerja yang akan diterapkannya mulai musim baru nanti.

“Robben akan tetap bersama Muenchen musim mendatang. Guardiola sudah berbicara dengan Presiden Muenchen Karl Heinz Rummenigge,” demikian tulis koran spanyol El Mundo Deportivo.

Roben sebenarnya tengah menjalani musim yang cukup sulit belakangan ini. Selain harus melawan cedera yang terus mendera, mantan pemain Real Madrid dan Chelsea tersebut juga harus bersaing dengan pemain lain. Thomas Muller, misalnya. Dalam beberapa waktu terakhir, Muller selalu tampil ciamik. Hal itulah yang membuat peran Robben semakin terpinggirkan hingga menimbulkan rumor bahwa dirinya bakal dilego akhir musim nanti.

MUENCHEN - Winger Bayern Muechen disebut-sebut bakal hengkang akhir musim nanti. Namun, kabar tersebut langsung dibantah Pep Guardiola. Pria yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA