Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pepe Ingin Bareng Ronaldo di Madrid

Jumat, 06 Februari 2009 – 07:39 WIB
Pepe Ingin Bareng Ronaldo di Madrid - JPNN.COM
MADRID - Drama seputar perpindahan Cristiano Ronaldo dari Manchester United ke Real Madrid sebenarnya sudah mereda. Meski belum sepenuhnya kehilangan minat, Madrid jarang mengungkit ide menggaet Ronaldo lagi. Tapi, isu itu kembali mencuat setelah defender Pepe mengaku ingin bermain bersama Ronaldo di Madrid.

Pemain tim nasional Portugal itu yakin rekan senegaranya tersebut akan tetap bergabung dengan Madrid. Dia berharap hal itu terwujud dalam waktu dekat.

''Saya sudah lama ingin bermain dengan Cristiano di level klub. Saya harap kami bisa segera bermain bersama di Madrid,'' ungkap pemain kelahiran Brazil itu sebagaimana dikutip Goal.

Madrid sudah hampir mendapatkan Ronaldo pada musim panas lalu. Playmaker brilian berusia 23 tahun itu pun sudah sangat ingin pindah ke Spanyol. Namun, dia terbentur kengototan MU yang bertekad mempertahankan dirinya. Megatransfer yang direncanakan Madrid untuk menggaet pemain terbaik dunia 2008 itu pun gagal. (na/aww)

MADRID - Drama seputar perpindahan Cristiano Ronaldo dari Manchester United ke Real Madrid sebenarnya sudah mereda. Meski belum sepenuhnya kehilangan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA