Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perampok Bengis, Teman Sendiri Terbunuh

Minggu, 03 Juli 2016 – 10:30 WIB
Perampok Bengis, Teman Sendiri Terbunuh - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SANGATTA – Perampokan terjadi di lokasi perkebunan sawit PT AE di Bengalon, Kutai Timur  Jumat (1/7) sekitar pukul 16.00 Wita. Pelakunya enam orang.

Uang untuk gaji karyawan sekitar Rp 300 juta berhasil diembat perampok bersenjata rakitan dan parang. Namun, satu perampok tertembak di lokasi. Hingga kemarin, polisi belum bisa mengungkap kasus itu.

Kanit Polres Kutim Pidum Ipda M Rakib Rais mengatakan, kasus itu masih dalam penyelidikan karena  belum ada pelaku yang tertangkap. Sedangkan pelaku yang meninggal sudah dimakamkan pihak keluarga.

“Kawanan rampok itu  ada  5-6 orang. Dua orang menggunakan senpi rakitan, sedangkan lainnya berbekal parang. Yang menggunakan senpi inilah yang terus melontarkan tembakan saat keluar hutan mengadang korban, dan pelurunya menerjang satu anggota kawanan mereka,” jelas Rakib.

Dia mengatakan, perampokan dilakuka, saat mobil yang ditumpangi enam orang yang akan mengantarkan gaji ke divisi III diadang di lokasi perkebunan  yang bersebelahan dengan hutan.

Perampok membuat palang dengan menumpangkan pohon di jalanan untuk menghalangi kendaraan yang akan  melintas. Saat mobil setop, kawanan rampok keluar dari hutan lalu menembak sembarangan. 

Rupanya, salah satu perampok yang duluan  ke depan justru tertembak temannya. “Yang tewas itu berumur sekitar 30 tahun,  warga Sangatta, dan telah diambil keluarga dan dikuburkan,” jelas Rakib. (jn/jos/jpnn)

SANGATTA – Perampokan terjadi di lokasi perkebunan sawit PT AE di Bengalon, Kutai Timur  Jumat (1/7) sekitar pukul 16.00 Wita. Pelakunya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close