Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peraturan Baru di Bayern Muenchen Bikin Istri Carlo Ancelotti Makin Senang

Jumat, 18 Agustus 2017 – 20:22 WIB
Peraturan Baru di Bayern Muenchen Bikin Istri Carlo Ancelotti Makin Senang - JPNN.COM
Carlo Ancelotti. Foto: AP

jpnn.com, MUNICH - Pelatih Bayern Muenchen Carlo Ancelotti terkena dampak kedatangan direktur olahraga anyar klub, Hasan Salihamidzic. Pelatih berusia 58 tahun itu tak bisa lagi enjoy dengan kebiasaannya merokok seenaknya di klub raksasa Jerman itu.

Peraturan baru ini datang dari Salihamidzic, mantan legenda Muenchen yang baru tiga minggu menjabat direktur olahraga. Salihamidzic, pria Bosnia berusia 40 tahun yang pernah berseragam Munchen pada 1998-2007 itu berani menegakkan aturan ketat soal rokok, termasuk kepada Ancelotti.

"Saya meminta Carlo Ancelotti tidak merokok di klub. Dia menerima. Dia seorang profesional sejati," ujar Salihamidzic kepada Sky Sports.

Ancelotti mengatakan menerima aturan tersebut. "Ya, itu bagus untuk kesehatan. Istri saya makin senang," ujar pria yang pernah mengaku mulai merokok di usia 25 tahun.

Bayern Muenchen akan membuka pekan pertama Bundesliga, Sabtu (19/8) mulai pukul 01.30 WIB. Muenchen akan kedatangan Bayer Leverkusen di Allianz Arena. (adk/jpnn)

Pelatih Bayern Muenchen Carlo Ancelotti terkena dampak kedatangan direktur olahraga anyar klub, Hasan Salihamidzic. Pelatih berusia 58 tahun itu

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close