Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perbasi Berharap Plt Menpora Bantu Menyukseskan FIBA World Cup 2023

Jumat, 17 Maret 2023 – 17:20 WIB
Perbasi Berharap Plt Menpora Bantu Menyukseskan FIBA World Cup 2023 - JPNN.COM
Ketua Umum Perbasi, Danny Kosasih (kanan) dan Sekjen Perbasi Nirmala Dewi (kiri) saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) memiliki harapan besar terhadap Pelaksana Tugas Menteri Pemuda dan Olahraga Muhadjir Effendy.

Sekretaris Jenderal Perbasi Nirmala Dewi mengatakan berharap kehadiran Muhadjir sebagai orang nomor satu di Kementerian Pemuda dan Olahraga bisa membuat olahraga dan kepemudaan Indonesia lebih baik lagi.

"Selamat kepada Muhadjir yang kini menjadi plt menpora. Kami berharap ada perhatian lebih khususnya terhadap cabor bola basket untuk lebih meningkat lagi,” kata Nirmala Dewi.

"Terus terang, tidak ada cabang olahraga yang bisa berprestasi jika perhatian dari pemerintah tidak maksimal," tambahnya.

Perbasi sebagai induk organisasi basket Indonesia akan komunikasi dengan Plt Menpora Muhadjir Effendy untuk membahas FIBA World Cup 2023. Rencananya, ajang akbar bola basket dunia itu rencananya akan digelar di Jakarta pada 25 Agustus 2023 hingga 10 September 2023.

"Nantinya kami akan berkomunikasi dengan plt menpora khususnya membahas bagaimana persiapan FIBA World Cup 2023," pungkas wanita kelahiran 18 Mei 1978 itu.

Presiden Joko Widodo telah menunjuk Muhadjir Effendy sebagai plt menpora menggantikan Zainudin Amali yang kini menjabat sebagai wakil ketua umum I PSSI. (mcr16/jpnn)

Perbasi berharap Plt Menpora Muhadjir Effendy membantu untuk menyukseskan FIBA World Cup 2023.

Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close