Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Percaya Real Count KPU, Bara JP Yakin PSI Bakal Lulus ke DPR

Jumat, 16 Februari 2024 – 17:18 WIB
Percaya Real Count KPU, Bara JP Yakin PSI Bakal Lulus ke DPR - JPNN.COM
Utje Gustaaf Patty ditetapkan sebagai ketua umum Bara JP periode 2021-2026 dalan Kongres Luar Biasa di Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/10). Foto: Bara JP

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bara JP tetap yakin Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan lolos ke Senayan.

Berdasarkan hasil hitungan hitungan cepat atau quick count, partai yang dipimpin Kaesang Pangarep itu belum lolos ambang batas parlemen.

Ketua Umum Bara JP, Utje Gustaf Patty mengatakan, quick count merupakan gambaran sementara saja. Tetap hasilnya akan menunggu hitungan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Yakin PSI lolos (ke DPR). Hitung cepat masih punya margin of error 2-3 persen dan real count KPU belum selesai,” katanya saat dihubungi wartawan, Jumat (16/2).

Utje menilai, Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan lancar. Sehingga, semua proses yang telah dan tengah berjalanan tetap harus dihormati.

“Overall, Pemilu berlangsung jurdil dan bermartabat,” tutupnya.

Sebelumnya, Bara JP dan sejumlah organisasi relawan Jokowi telah mendeklarasikan diri untuk mendukung PSI di Pemilu 2024. Bahkan, mereka berkomitmen untuk mendukung PSI masuk ke DPR. (dil/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Sukarelawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bara JP tetap yakin Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan lolos ke Senayan

Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close