Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Perempuan Berhijab Terekam CCTV sedang Mencuri di Toko

Minggu, 23 Februari 2020 – 06:20 WIB
Perempuan Berhijab Terekam CCTV sedang Mencuri di Toko - JPNN.COM
Seorang perempuan terekam CCTV sedang mencuri di toko jilbab. Foto: Pojokpitu

jpnn.com, PROBOLINGGO - Seorang perempuan berhijab mencuri dua kerudung di sebuah toko busana muslim di Jalan Cokroaminoto, Kota Probolinggo, Jatim.

Aksi tersebut terekam kamera CCTV. Pelaku tersebut mengelabui penjaga dan pemilik toko dengan berpura-pura sibuk memilih busana dan kerudung.

Saat pemilik toko lengah, pelaku mengambil dua jilbab yang dimasukkan ke tasnya dan langsung keluar tanpa membeli dari toko tersebut.

Menurut Bintagus (55), pemilik toko Dotie, saat itu dia sedang melayani pembeli lain. Pelaku masuk terus memilih barang dan hanya  berpura- pura menawar barang.

"Pelaku bilangnya sudah menjadi pelanggan, setelah pelaku keluar saya curiga melihat CCTV ternyata betul pelaku mencuri jilbab," kata Bintagus.

Karena kerugian yang dicuri pelaku hanya bernilai Rp 25 ribu, korban tidak melaporkan kasus pencurian ke pihak kepolisian setempat.

Dia berharap meski tidak dilaporkan ke pihak kepolisian, pelaku jera dan tidak mengulangi perbuatan serupa di toko lainnya. (yos/pojokpitu/jpnn)
Gisel Umbar Tubuh Seksi:

loading...