Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Performa Kurang Moncer di Electric PLN, Indre Sorokaite Diganti dengan Pemain Rusia

Senin, 06 Mei 2024 – 21:37 WIB
Performa Kurang Moncer di Electric PLN, Indre Sorokaite Diganti dengan Pemain Rusia - JPNN.COM
Pemain asing Jakarta Electric PLN, Indre Sorokaite (1) saat berlaga pada ajang Proliga 2024 di GOR Jatidiri, Semarang, Minggu (5/5). Foto: Dokumentasi Proliga

jpnn.com, JAKARTA - Tim voli putri Jakarta Electric PLN mengganti pemain asing mereka yakni Indre Sorokaite (Italia) dengan Marina Markova (Rusia).

Manajemen tampaknya bergerak cepat mengingat penampilan mantan pemain Pinerolo di Liga Italia itu tidak begitu konsisten.

Dari dua seri Proliga di Yogyakarta dan Semarang, pemain kelahiran itu 2 Juli 1988 itu kalah moncer dengan Katerina Zhidkova (Azerbaijan).

Pengganti dari Sorokaite yakni Markova terlihat masih berusia muda dan berpengalaman bermain di Muratpasa Belediyesi Sigorta ShopTurkey pada Liga Turki.

Pelatih Chamnan Dokmai tampaknya ingin meniru beberapa tim Proliga 2024 yakni Pertamina Enduro dan Popsivo Polwan yang tampil moncer saat menggunakan pemain dari Rusia.

Menarik ditunggu kiprah tim milik BUMN pada kompetisi Proliga 2024 seri berikutnya di Palembang.

Sejauh ini Electric PLN telah mengantongi dua kemenangan dari tiga laga yakni saat jumpa Jakarta Livin Mandiri (25-17, 25-17, 25-15), dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia 3-2 (15-25, 26-24, 21-25, 25-19, 15-9).

Pada seri berikutnya tercatat Yolla Yuliana dan kolega akan menghadapi dua lawan tangguh yakni Jakarta BIN (9/5) dan Bandung bjb Tandamata (12/5) mendatang.(proliga/mcr16/jpnn)

Jakarta Electric PLN mengganti pemain asing mereka yakni Indre Sorokaite (Italia) dengan Marina Markova (Rusia)

Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close