Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Performa Sturridge Bikin Gerrard Merinding

Jumat, 11 Oktober 2013 – 20:41 WIB
Performa Sturridge Bikin Gerrard Merinding - JPNN.COM

jpnn.com - LIVERPOOL- Daniel Sturridge tampaknya benar-benar berjodoh dengan Liverpool. Bersama Liverpool, Sturridge sukses menunjukkan performa terbaiknya.

Hingga kini, striker kidal itu sudah melesakkan delapan gol dalam sembilan laga di semua ajang yang diikuti Liverpool.

Catatan impresif Sturridge pun membuat kapten Liverpool, Steven Gerrard membelalakkan mata. Gerrard tak menyangka jika pemain berusia 24 tahun tersebut bisa sangat tune in di The Reds, julukan Liverpool.

Padahal, selama membela klub besar, Sturridge selalu tenggelam. Ketika membela Manchester City di rentang 2006-2009 lalu, dia hanya mencetak lima gol dari 21 laga. Saat berbaju Chelsea musim 2009-2013, dia cuma menceploskan 13 gol dalam 69 laga.

"Saya merinding melihat Sturridge tak mengalami masalah di Liverpool. Dia sangat percaya diri dan begitu yakin dengan kemampuannya," terang Gerrard di laman Sky Sport, Jumat (11/10).

Nah, kehebatan Sturridge juga diyakini akan menjalar ke Timnas. Dengan performa hebat itu, Sturridge berpeluang besar menjadi pilihan utama di skuad The Three Lions, julukan Inggris.

"Dia sangat cerdas di Liverpool. Performanya melebihi apa yang saya perkirakan. Namun, Sturridge tidaklah sombong," tegas legenda hidup Liverpool tersebut. (jos/jpnn)

 

LIVERPOOL- Daniel Sturridge tampaknya benar-benar berjodoh dengan Liverpool. Bersama Liverpool, Sturridge sukses menunjukkan performa terbaiknya.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA