Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringatan dari Aji Buat Pemain Arema FC

Selasa, 27 Juni 2017 – 09:15 WIB
Peringatan dari Aji Buat Pemain Arema FC - JPNN.COM
Aji Santoso. Foto: Malang Post

jpnn.com, MALANG - Arsitek tim Arema FC Aji Santoso mengingatkan para pemainnya untuk menjaga kondisi dan konsumsi dalam masa libur lebaran. Dia berharap, fisik pemain-pemainnya tak memiliki masalah saat kembali berlatih pada 28 Juni mendatang.

"Saya ingatkan kembali, agar pemain jaga apa yang dikonsumsi dan kondisi fisiknya," katanya, saat dihubungi Senin (26/6) malam.

Laga selanjutnya Arema FC adalah pada 3 Juli mendatang, dengan bertandang ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Dengan jadwal latihan perdana 28 Juni dan laga pada 3 Juli, maka otomatis hanya ada waktu lima hari untuk persiapan.

"Kami harus mengembalikan kebugaran pemain seperti sebelum libur Lebaran," ungkap Aji.

Melihat kebiasaan di kompetisi-kompetisi sebelumnya, selalu ada peningkatan berat badan pemain karena budaya konsumtif saat berebaran setelah menjalani puasa selama satu bulan. Biasanya, ada kenaikan 2-3 kilogram setelah pemain kembali dari libur lebaran. (dkk/jpnn)

Arsitek tim Arema FC Aji Santoso mengingatkan para pemainnya untuk menjaga kondisi dan konsumsi dalam masa libur lebaran. Dia berharap, fisik pemain-pemainnya

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA