Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringatan dari Ryamizard Buat Prabowo soal Anggaran Kemenhan

Rabu, 23 Oktober 2019 – 18:49 WIB
Peringatan dari Ryamizard Buat Prabowo soal Anggaran Kemenhan - JPNN.COM
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ryamizard Ryacudu mengucapkan selamat kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto setelah dilantik sebagai Menteri Pertahanan di Kabinet Indonesia Maju.

Dia pun bangga karena sosok penggantinya di kursi Menhan merupakan rekannya saat dinas di militer. "Saya ucapkan selamat kepada Prabowo, kawan saya, satu tingkat, satu kompi, sama-sama terus. Sekarang menggantikan saya, alhamdulillah," kata Ryamizard ditemui di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10).

Ryamizard mengaku tidak punya saran untuk Prabowo agar sukses menjadi Menhan. Menurut dia, Prabowo paham dan mengerti dunia pertahanan, sehingga tahu hal-hal yang harus dilakukan. "Dia (Prabowo) lebih tahu," lanjut dia.

Meski tidak memiliki saran untuk Prabowo, Ryamizard sedikit menyinggung tentang anggaran di lingkungan Kemenhan.

Dia mengingatkan anggaran Kemenhan besar dan tidak boleh tergiur menyalahgunakan.

"Begini, dari dulu saya enggak memikirkan anggaran, besar kecil sama saja, karena itu duit rakyat. Jangan sampai besar terus ngiler, kecil enggak apa-apa, tentara rakyat kok. Rakyat dahulu yang didahulukan, baru tentara. Kalau tentara didahulukan, dia bukan tentara rakyat," timpal dia. (mg10/jpnn)

Ryamizard Ryacudu bangga karena sosok penggantinya di kursi Menhan merupakan rekannya saat dinas di militer, Prabowo Subianto.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close