Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkarakan Pedofil, Nafa Urbach Banjir Dukungan dari Sesama Artis

Selasa, 15 Agustus 2017 – 08:29 WIB
Perkarakan Pedofil, Nafa Urbach Banjir Dukungan dari Sesama Artis - JPNN.COM
Nafa Urbach usai menggelar jumpa pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Nafa Urbach serius akan memperkarakan pelecehan yang dialami anaknya, Mikhaela Lee Juwono. Hari ini, Selasa (15/8), dia berencana melaporkan para pedofil online ke Polda Metro Jaya.

“Rencananya mau buat laporan, setelah kami diskusi dengan penyidik terlebih dahulu di Polda,” kata Sandy Arifin, kuasa hukum Nafa Urbach saat jumpa pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Apapun hasil diskusi, kalau memang hari itu harus bikin laporan ya coba komunikasi. Mungkin ada beberapa teman-teman mbak Nafa untuk support juga,” lanjut Sandy.

Langkah istri aktor Zack Lee itu pun mendapat dukungan dari rekan-rekan sesama artis. Mereka juga khawatir hal tersebut terjadi pada anaknya.

"Ussy, Shandy Aulia, Chelsea juga hubungi aku, pada ketakutan semua. Rata-rata kan pada punya Instagram semua," cerita Nafa.

Seperti diketahui, masalah tersebut bermula dari sebuah online yang memberitakan tentang Mikhaela. Namun pada kolom komentar, banyak menyebut anaknya itu Loli. Sebutan itu memang kerap digunakan kaum pedofil untuk calon korbannya.(Jlo/jpnn)

Penyanyi Nafa Urbach serius akan memperkarakan pelecehan yang dialami anaknya, Mikhaela Lee Juwono. Hari ini, Selasa (15/8), dia berencana melaporkan

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close