Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkuat Bek Persib, Umuh Kepincut Pemain Asal Makassar

Minggu, 17 November 2013 – 12:17 WIB
Perkuat Bek Persib, Umuh Kepincut Pemain Asal Makassar - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG – Kekosongan pada lini belakang Persib Bandung yang masih terjadi saat ini cukup mencemaskan Manajer, Umuh Muchtar. Umuh pun tidak tinggal diam, membantu upaya pencarian penggawa untuk mengisi lini yang musim lalu digawangi Abanda Herman.

Meskipun masih enggan menyebutkan nama, namun Umuh mengatakan saat ini berharap pada dua orang bek anyar yang sejauh ini masih dalam proses pendekatan.

Umuh memberikan sedikit bocoran jika satu di antara dua pemain itu pemain asing dan dia kepincut untuk memboyong pemain asal Makassar. Umuh juga berharap kapasitas kedua pemain itu bisa melebihi Abanda, meskipun dia tidak kecewa dengan barisan pertahanan Indonesia Super League (ISL) 2013.

“Kalau lolos (piala dunia) kan mereka akan sering digunakan timnya,” tandas Umuh seperti yang dilansir Radar Bandung (JPNN Group), Minggu (17/11). 

Seperti diketahui, pelatih Djadjang Nurdjaman tengah memburu bek asal Burkina Faso, Keba Paul Koulibaly dan Ibrahim Gnanou. Hanya saja kedua bek itu masih disibukkan membela timnas negaranya di kualifikasi Piala Dunia 2014 saat ini. Menanggapi pemain incaran Djadjang itu, Umuh sejalan. Namun, perekrutan keduanya masih mungkin gagal jika dikualifikasi zona Afrika negara mereka lolos. (ran)

BANDUNG – Kekosongan pada lini belakang Persib Bandung yang masih terjadi saat ini cukup mencemaskan Manajer, Umuh Muchtar. Umuh pun tidak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA