Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Permalukan Anzhi 0-2, Tottenham Pimpin Grup K

Jumat, 04 Oktober 2013 – 04:38 WIB
Permalukan Anzhi 0-2, Tottenham Pimpin Grup K - JPNN.COM
Jermaine Defoe. Getty Images

jpnn.com - RAMENSKOYE -- Tottenham Hotspur sejenak boleh berbangga karena menjadi pemimpin klasemen sementara Grup K, Liga Eropa. Raihan ini berkat poin sempurna dari dua laga yang telah dijalaninya.

Tiga poin terakhir didapat klub asal London ini saat mempermalukan klub Rusia, Anzhi Makhachkala dalam laga match day kedua, Kamis (3/10) malam WIB. Dalam laga tersebut  Tottenham mengemas poin penuh setelah menang 0-2.

Sempat mengalami kesulitan dengan strategi menyerang yang diterapkan tuan rumah The Lilywhites –julukan Tottenham--  berhasil memecah kebuntuan di menit ke 34. Saat itu gol lahir dari penyerang Jermaine Defoe yang memanfaatkan umpan Lewis Holtby.

Tak berhenti disini gol kedua Anzhii lahir lima menit kemudian  lewat lewat Naser Chadil yang memanfaatkan umpan tarik Kyle Walker. Skor 0-2 mengakhiri babak pertama.

Di babak kedua tuan rumah berusaha mengejar ketertinggalan. Klub kaya Rusia ini menghasilkan sejumlah peluang. Namun sayang tangguhnya kliper Hugo Lloris di bawah mistar gawang tim tamu membuat kesempatan itu terbuang percuma. Hasilnya skor 0-2 menjadi  hasil akhir.

Dengan hasil ini Anji hanya mengumpulkan satu poin. Hasil ini didapat dari hasil imbang yang didapat saat bermain imbang di laga pertama.(zul/jpnn)

RAMENSKOYE -- Tottenham Hotspur sejenak boleh berbangga karena menjadi pemimpin klasemen sementara Grup K, Liga Eropa. Raihan ini berkat poin sempurna

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA