Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pernyataan Lulu Tobing Setelah Dinikahi Cucu Raja Kapal

Senin, 26 Agustus 2019 – 13:49 WIB
Pernyataan Lulu Tobing Setelah Dinikahi Cucu Raja Kapal - JPNN.COM
Lulu Tobing dan suami, Bani M. Mulia. Foto: Instagram/lutob

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Lulu Tobing akhirnya buka suara terkait kabar pernikahan dengan pengusaha Bani M. Mulia. Dia mengabarkan sekaligus mengucapkan terima kasih lewat akun Instagram miliknya.

Lulu Tobing mengupload sebuah gambar dengan keterangan ucapan terima kasih. Dia bersyukur kepada sang pencipta dan berterima kasih untuk publik yang mendoakan.

"Puji syukur ke hadirat Allah SWT dan terima kasih yang tak terhingga atas kasih sayang & doa restu untuk kami berdua #incrediblygrateful #lulubani," ungkap Lulu Tobing, Minggu (25/8).

BACA JUGA: Alasan Artis Cantik Gugat Cerai Cucu Pak Harto Misterius

Posting-an pemain film Dua Garis Biru itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers maupun rekan selebritas yang mendoakan pernikahan
Lulu Tobing dan Bani M. Mulia.

Pesta pernikahan Lulu Tobing dan Bani M Mulia dikabarkan digelar di Rumah Imam Bonjol, Jakarta pada Sabtu (24/8) lalu. Namun resepsi dilaksanakan secara tertutup dan jauh dari sorotan media.

BACA JUGA: Soal Kehamilan, Syahrini: Amin dan Mohon Doanya

Sekadar informasi, Bani M Mulia merupakan cucu dari Soedarpo Sastrosatomo pendiri dari PT Samudera Indonesia Tbk pada 1964. Kabar kedekatan Lulu Tobing dan Bani berhembus sejak beberapa bulan lalu. Sebelumnya, Lulu Tobing pernah menikah dengan cucu presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro pada 2006. Namun keduanya bercerai setelah 10 tahun menikah. (mg3/jpnn)

Aktris Lulu Tobing akhirnya buka suara terkait kabar pernikahan dengan pengusaha Bani M. Mulia.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close