Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pernyataan Resmi Keluarga Soal Penyebab Meninggalnya Glenn Fredly

Rabu, 08 April 2020 – 22:05 WIB
Pernyataan Resmi Keluarga Soal Penyebab Meninggalnya Glenn Fredly - JPNN.COM
Glenn Fredly saat konser. Foto: Instagram

jpnn.com - PIHAK keluarga akhirnya buka suara terkait penyebab meninggalnya Glenn Fredly. Dalam keterangan resmi, keluarga menyebut Glenn Fredly meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit meningitis.

"Kami, pihak keluarga, menyampaikan kabar duka yang mendalam atas  berpulangnya putra, saudara, kerabat, teman, dan sahabat bagi semua, Glenn Fredly yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada Rabu, 8 April 2020, pukul 18.47 dalam usia 44  tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan akibat meningitis," ungkap keluarga pada Rabu (8/4).

Glenn Fredly disebut sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu, tetapi masih sanggup beraktivitas seperti biasa.

Satu bulan terakhir, pelantun lagu Januari itu mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat-inap.

"Meski kondisinya menurun selama tiga hari terakhir, tetapi masih bisa berinteraksi hingga akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir pada 8 April 2020," jelas keluarga.

Sebagai penutup, pihak keluarga memohon doa untuk mendiang Glenn Fredly.

"Melalui pernyataan tertulis ini, kami pihak keluarga meminta doa dari rekan-rekan musisi, kerabat, teman, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk almarhum Glenn Fredly dan memaafkan segala kesalahan yang pernah Beliau lakukan, baik sengaja mau pun tidak disengaja dan, tanpa mengurangi
rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini. Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini," tutup keluarga Glenn Fredly. (mg3/jpnn)

Glenn Fredly meninggal dunia dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra Cilandak.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close