Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya Asli Bakal Tanding Lagi di Gelora Bung Tomo

Rabu, 10 Juni 2015 – 21:26 WIB
Persebaya Asli Bakal Tanding Lagi di Gelora Bung Tomo - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - RASA kangen Bonek Persebaya 1927 untuk menyaksikan timnya bertanding akan segera terobati. Itu seiring akan digelarnya laga eksebisi bertajuk "Battle of Heroes" pada Sabtu (13/6) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Dua tim yang akan bertanding adalah Andik and friends. Tim ini diperkuat eks pemain yang dulu menjadi ikon Persebaya asli tersebut. Andik Vermansah akan satu tim dengan M Taufiq, Rendy Irawan, Mat Halil sampai Erol Iba.

Sementara itu, sang lawan bernama Amigos Team. Mereka terdiri dari pemain-pemain asing yang sudah tidak aktif dan yang masih aktif di sepak bola Indonesia. Beberapa diantaranya adalah Gaston Castano, Ronald Fegundez, Goran Gancev, Cristian Carascco, dan Julio Alcorse.

"Pertandingan ini digelar karena kami prihatin dengan kondisi persepakbolaan nasional sekarang yang makin karut marut. Sekaligus mmeperingati hari Jadi Surabaya,"kata Media Officer laga, Alfaviega Septian Pravangasta.

Laga itu sendiri digelar untuk memperingati hari jadi Kota Surabaya yang ke-722 serta Persebaya 1927 ke-88. (dkk/jpnn)

RASA kangen Bonek Persebaya 1927 untuk menyaksikan timnya bertanding akan segera terobati. Itu seiring akan digelarnya laga eksebisi bertajuk "Battle

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA