Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya Daftarkan Evan Dimas di Piala Presiden, Duh! Tanda-Tanda

Kamis, 20 Agustus 2015 – 15:25 WIB
Persebaya Daftarkan Evan Dimas di Piala Presiden, Duh! Tanda-Tanda - JPNN.COM
Evan Dimas. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tanda-tanda Evan Dimas Darmono gagal menjalani trial atau seleksi di klub UE Llagostera, Spanyol, semakin jelas.

Bukan hanya karena pemain 20 tahun itu akhirnya pulang ke Indonesia pada Kamis (20/8) dini hari. Tapi juga karena dia kembali didaftarkan oleh klub lamanya di turnamen.

"Evan memang kami daftarkan untuk Piala Presiden. Secara status dia kan masih milik kami. Itu juga untuk jaga-jaga," kata Sekretaris Persebaya, Rahmad Sumanjaya, Kamis (20/8).

Dengan masuknya nama Evan, dia kemungkinan bakal bermain di turnamen Piala Presiden. Keyakinan Evan gagal seleksi di UE Llagostera juga semakin kuat karena pemain Timnas U-23 itu akan menjalani operasi ringan di Surabaya.

Sayang, sampai sore ini belum ada tanda-tanda bakal ada pengumuman resmi dari Persebaya ataupun dari manajemen Evan. Sama seperti keberangkatannya, kedatangan kapten Timnas U-19 tersebut juga diam-diam. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Tanda-tanda Evan Dimas Darmono gagal menjalani trial atau seleksi di klub UE Llagostera, Spanyol, semakin jelas. Bukan hanya karena pemain

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close