Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya Imbang Kontra RANS, Yan Victor Bersyukur Dapat 1 Poin Berharga

Sabtu, 02 Desember 2023 – 08:54 WIB
Persebaya Imbang Kontra RANS, Yan Victor Bersyukur Dapat 1 Poin Berharga - JPNN.COM
Arsip - Pemain Persebaya Arief Catur (kanan) berusaha menendang bola saat menjalani laga melawan Rans Nusantara FC pada pekan keempat Liga 1 Indonesia di Stadion GBT Surabaya, Minggu (23/7/2023). (ANTARA/Moch Asim)

jpnn.com, JAKARTA - Persebaya Surabaya membawa pulang satu poin setelah imbang lawan RANS Nusantara FC dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (1/12) malam. Bek Yan Victor bersyukur.

Pemain asing Persebaya itu mengakui, laga kontra RANS berjalan sengit karena lawan memiliki strategi yang sama, yakni bermain menyerang. Mereka juga dari menit awal berusaha agar tak kehilangan poin saat main di kandang.

Menurut pemain asal Brasil tersebut, mendapatkan satu poin bukanlah hal yang buruk karena Persebaya bermain tandang. Meski memiliki target mencuri poin penuh, lawan yang dihadapi ternyata juga memiliki pertahanan yang solid.

"Pertandingan yang sangat sulit, kami sudah berjuang maksimal," katanya.

Menurut Yan Victor, tambahan satu poin bagi Persebaya sangat berarti terutama memasuki pekan ke-21 Liga 1 2023/2024. Persebaya sendiri saat ini harus berjuang keras untuk lepas dari papan bawah.

"Satu poin tentu sangat penting bagi kita untuk melanjutkan pertandingan ke depan," terang pemain 28 tahun tersebut.

Tambahan satu poin membuat Persebaya kini mengantongi 23 poin. Tambahan nilai itu juga membuat tim kebanggaan Bonek tersebut naik satu posisi ke peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 2023/2024. (dkk/jpnn)

Yan Victor bicara soal satu poin tambahan untuk Persebaya Surabaya setelah bermain imbang 0-0 lawan RANS Nusantara FC

Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close