Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Persebaya Kirim Surat Penting ke Dirut PT LIB

Minggu, 10 Mei 2020 – 15:00 WIB
Persebaya Kirim Surat Penting ke Dirut PT LIB - JPNN.COM
PT Liga Indonesia Baru. Foto: ANTARA/HO-PT Liga Indonesia Baru

jpnn.com, SURABAYA - Para pemegang saham PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah melayangkan surat resmi kepada Direktur Utama untuk meminta Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Salah satu pemegang saham yang dimaksud ialah Persebaya Surabaya.

Dalam surat bernomor 51/PT.PI-V/2020, Persebaya dengan tegas meminta pelaksanaan RUPSLB sebagai respons setelah melihat balasan dari PSSI terkait usulan PT LIB soal penghentian kompetisi dan pembayaran subsidi.

"Menimbang surat balasan PSSI nomor 1098/UDN/135/V-2020 pada PT LIB, menindaklanjuti perkembangan tersebut di atas, bersama ini, sebagai salah satu pemegang saham di PT LIB, kami mendesak secepatnya dilaksanakan RUPSLB," bunyi pernyataan dari Persebaya yang ditandantangi Manajer Candra Wahyudi.

Adapun dua hal agenda yang diminta oleh Manajemen Persebaya ialah pertama, untuk paparan business plan dari PT LIB terkait situasi terkini.

Apa yang dilakukan bila kompetisi dihentikan ataupun rencana bisnis seperti apa jika kompetisi dilanjutkan.

Kedua, Persebaya meminta agar agenda untuk kontribusi komersial yang menjadi hak dari klub peserta liga. Komitmen ini harus tetap dipenuhi PT LIB seuai dengan nilai yang telah disepakati sebelumnya.

Saat dikonfirmasi ke manajer Persebaya Candra Wahyudi, dia membenarkan. "Iya benar (surat Persebaya, red)," ucapnya. (dkk/jpnn)

loading...