Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya Main Tanpa Gol Lawan PSBS, Ini Kata Alfredo Vera

Minggu, 08 Oktober 2017 – 19:36 WIB
Persebaya Main Tanpa Gol Lawan PSBS, Ini Kata Alfredo Vera - JPNN.COM
Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera (kiri). Foto: M. Syafaruddin/JawaPos.com

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera menilai timnya sudah berjuang maksimal saat meladeni PSBS Biak di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (8/10) sore.

Green Force memang lebih banyak menciptakan peluang. Namun sayang, tak satu pun menjadi sebuah gol. Persebaya melepaskan total 16 tembakan di pertandingan Minggu sore ini. Namun hanya tiga tendangan yang mengarah tepat ke gawang PSBS yang dikawal kiper berpengalaman Selsius Gebze.

Ini adalah kali kedua Persebaya bermain tanpa gol. Sebelumnya mereka juga ditahan imbang Persigo Semeru FC 0-0.

"Kami mengontrol pertandingan dari awal sampai dengan akhir tapi tidak bisa mencetak gol. Kami sudah berusaha maksimal di pertandingan ini," ucap Alfredo Minggu petang.

Pemain anyar Persebaya Said Mardjan juga menyesali hasil imbang lawan PSBS. Menurut bek kiri yang didatangkan dari PSIM Jogjakarta itu, Persebaya seharusnya mendapatkan tiga poin karena memiliki lebih banyak peluang untuk mencetak gol.

"Secara keseluruhan kami sudah menjalankan instruksi yang diberikan oleh pelatih. Saya rasa kami memiliki banyak peluang, tapi belum bisa menjadi gol. Semoga kami bisa meraih hasil maksimal di pertandingan berikutnya," kata Said. (saf/jpc)

Ini adalah kali kedua Persebaya Surabaya bermain tanpa gol. Sebelumnya mereka juga ditahan imbang Persigo Semeru FC 0-0.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close