Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persegres Tak Mau Sekadar Numpang Lewat

Selasa, 01 Maret 2016 – 13:27 WIB
Persegres Tak Mau Sekadar Numpang Lewat - JPNN.COM
Suporter Persegres. Foto: Boy Slamet/dok.Jawa Pos

jpnn.com - SAMARINDA - Persegres Gresik United akan berjumpa dengan Persela Lamongan dalam laga lanjutan Piala Gubernur Kaltim di Stadion Palaran, Samarinda, Selasa (1/3) malam. Keduanya ingin membalikkan prediksi.

Ya, prediksinya kedua tim ini tak akan lolos dari grup A ke babak selanjutnya turnamen PGK. Pelatih Persegres Nus Yadera pun angkat bicara bahwa sejauh ini, setiap tim masih memiliki peluang yang sama.

"Ini pertandingan yang kedua, baru bisa disebut penentuan. Setelah hasil nanti, akan terlihat siapa yang bakal lolos dan tidak. Tapi kami ingin lolos, tidak sekadar numpang lewat saja di sini," katanya, Selasa (1/3) pagi.

Setelah kekalahan 1-3 dari Arema Cronus, lanjut Nus, timnya sudah menggelar evaluasi. Dari evaluasi tersebut, terlihat bagaimana masih lemahnya kedisiplinan pemain-pemainnya dalam bertahan.

"Tapi nanti kami akan main normal. Dengan kondisi yang tak diunggulkan pemain harusnya bisa main tanpa beban. Bisa tampil lebih bagus di pertandingan kedua ini," tandasnya.

Untuk itu, Nus tak akan melakukan banyak perubahan karena berharap kedisiplinan pemain-pemain yang sebelumnya turun, muncul.

Dengan begitu, strtaegi yang dijalankan oleh eks pelatih Deltras Sidoarjo tersebut bisa maksimal diterapkan. (dkk/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA