Persembahan Devano Danendra untuk Penggemarnya di Hari Valentine

Jumat, 14 Februari 2020 – 20:50 WIB
Persembahan Devano Danendra untuk Penggemarnya di Hari Valentine - JPNN.COM
Devano Danendra di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus penyanyi, Devano Danendra memberi persembahan spesial bagi penggemar di momen hari kasih sayang. Bertepatan dengan valentine kali ini, dia meluncurkan album perdana berjudul Cerita #1.

"Sebenarnya enggak sengaja rilis di Valentine ini, tapi kebetulan siapnya sekarang, jadi saya luncurkan," kata Devano Danendra di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/2).

Anak Iis Dahlia itu mengatakan bahwa album ini adalah impiannya sejak dulu. Dari awal berkarier sebagai penyanyi, Devano ingin mempunyai sebuah album penuh.

"Ini adalah hari yang saya tunggu, sudah dalam pengin punya album," ujarnya.

Album Cerita #1 dari Devano Danendra berisi 10 lagu. Materi di dalamnya termasuk hit Menyimpan Rasa, Ini Aku, dan Teman Cinta. Devano juga memasukkan tiga single baru yaitu bertajuk Tahukah?, Kisah Indah, dan Ayu.

Dalam memproduksi karya, cowok 17 tahun itu dibantu beberapa musisi dan pencipta lagu kenamaan. Mereka adalah Rayi Putra yang menciptakan lagu Lovin U, Roslan membuat lagu Kisah Indah, dan Pika Iskandar menciptakan lagu Menyimpan Rasa dan Bisakah.

"Saya juga menciptakan dua lagu di album ini, yaitu lagu Cintaku Hilang dan Ayu. Bersyukur bisa kenal sama musisi yang terlibat," ucap Devano.

Album Devano bertajuk Cerita #1 dirilis oleh Jagonya Musik & Sport Indonesia. Rilisan fisik berupa CD bisa didapat di outlet KFC seluruh Indonesia, sementara penggemar juga bisa mengakses lewat layanan musik digital. (mg3/jpnn)

loading...