Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Bandung Catatkan Rekor Terbaik di Awal Kompetisi setelah 9 Tahun

Selasa, 17 Maret 2020 – 22:20 WIB
Persib Bandung Catatkan Rekor Terbaik di Awal Kompetisi setelah 9 Tahun - JPNN.COM
Para pemain Persib Bandung melakukan selebrasi. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung ternyata berhasil memecahkan rekor seiring kemenangan 2-1 atas PSS Sleman yang mereka raih di pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Minggu (15/3). Persib mencatatkan hattrick kemenangan di tiga laga awal mereka.

Bukan hanya bisa memuncaki klasemen, Persib juga meruntuhkan mitos yang sudah bertahan sembilan tahun. Di mana, Persib nggak mungkin meraih tiga kemenangan di tiga laga awal mereka.

Kemenangan pertama Persib didapat ketika menjamu Persela Lamongan pada pekan pertama di Bandung. Kemudian, pada pekan kedua di Malang, Persib mencuri poin penuh dari markas Arema FC. Kemudian, pada pekan ketiga Maung Bandung menang dengan skor 2-1 atas PSS Sleman.

"Tiga kemenangan beruntun itu belum pernah diraih klub kebanggaan Bobotoh tersebut sejak era Indonesia Super League (ISL) 2011/2012. Persib berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang. Sama dengan hasil awal saat ISL 2014," bunyi pernyataan di situs resmi Persib.

Sejatinya, pada musim 2015 Persib nyaris membukukan hattrick kemenangan di awal kompetisi. Saat itu, dua kemenangan sudah didapatkan, sayang saat akan memasuki pekan ketiga, kompetisi ISL 2015 dihentikan, padahal saat itu Persib sedang moncer-moncernya.

BACA JUGA: Cemburu Istri Selingkuh, Louiker Malah Tega Berbuat Nekat pada Anaknya

Persib sendiri saat ini sedang memimpin klasemen sementara Liga 1 2020 setelah mengumpulkan sembilan poin. Sayang, kompetisi saat ini untuk sementara dihentikan setelah PSSI memilih langkah penangguhan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona yang masif di tanah air. (dkk/jpnn)

 

Persib Bandung ternyata berhasil memecahkan rekor seiring kemenangan 2-1 atas PSS Sleman yang mereka raih di pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Minggu (15/3). Persib mencatatkan hattrick kemenangan di tiga laga awal mereka.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close