Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Batal Rekrut Gesio

Minggu, 10 November 2013 – 07:57 WIB
Persib Batal Rekrut Gesio - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG – Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tidak kepincut dengan performa calon bek anyarnya, Gesio Carvalho. Pascagelaran uji coba versus Diklat Persib U19 kemarin, dia memutus untuk tidak merekrut pemain Brazil itu.

Semenjak awal, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku memang tidak tertarik untuk mengontrak mantan Pilar Persebaya 1927 itu. Hingga di partai uji coba kemarin, beberapa kali Gesio gagal mengawal lawan, ditambah kecolongan yang dialami timnya, menurutnya tak lepas dari kesalahan bek 23 tahun itu.

"Gesio bukan tipikal pemain yang saya inginkan. Sebetulnya sudah saya simpulkan sebelum uji coba," aku Djanur.

Gesio sendiri mulai hadir di tengah-tengah tim Persib sejak Sabtu pekan lalu. Ia sempat mengikuti tes dan rangkaian latihan, termasuk Cross Country I. "Saya pikir sudah cukup satu minggu dia mengikuti latihan, dan supaya fair diberikan kesempatan bermain," kata Djanur.

Ditanyakan soal perburuan bek asing lainnya, mantan pelatih Pelita Jaya ini mengatakan, akan terus melakukan pencarian. Dan sejauh ini, ungkapnya ada satu nama yang tengah dipertimbangkannya.

"Masih memburu pemain asing. Pemainnya sudah ada tapi belum ada kesepakatan. Kalau masih gagal, saya cari yang lain," pungkasnya.

Persib saat ini memang membutuhkan bek untuk menggantikan peran Maman Abdurrahman, atau Abanda Herman, Aang Suparman dan Naser Al Sebai yang tidak lagi akan memperkuat Persib di kompetisi musim depan. (ran)

BANDUNG – Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tidak kepincut dengan performa calon bek anyarnya, Gesio Carvalho. Pascagelaran uji coba versus

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA