Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Berbagi Kabar Soal Cedera Supardi Nasir dan Wander Luiz

Rabu, 20 Oktober 2021 – 06:13 WIB
Persib Berbagi Kabar Soal Cedera Supardi Nasir dan Wander Luiz - JPNN.COM
Ilustrasi pemain Persib saat sedang latihan. Foto: (Media Persib)

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 kontra PSS Sleman, Jumat (22/10). Namun, ada dua pemain yang belum mengikuti latihan jelang laga tersebut.

Dua pemain yang masih berlatih terpisah ialah Supardi Nasir dan Wander Luiz. Latihan yang dijalani keduanya dadampingi langsung oleh fisioterapis Benidektus Adi Prianto.

"Supardi masih pemulihan cedera bagian paha, sementara Wander Luiz di bagian pergelangan kaki," bunyi pernyataan di situs resmi Persib.

Walaupun kedua pemain di posisi bek sayap dan striker itu belum pulih seratus persen, Persib tak perlu pusing. Pasalnya, Ardi Idrus dan Marck Klok dipastikan bisa kembali bermain.

Sebelumnya, kedua pemain itu mendapatkan hukuman akumulasi kartu sehingga tak bisa bermain di satu laga pekan lalu saat Persib menjungkalkan Bhayangkara FC 2-0.

Selain Marc Klok dan Ardi Idrus, pemain lain yang dipastikan bisa kembali bergabung ialah Victor Igbonefo. Bek naturalisasi itu sudah pulang usai membela timnas Indonesia dan siap dimainkan. (dkk/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Persib Bandung memberikan kabar terbaru soal pemulihan cedera yang dijalani Supardi Nasir dan Wander Luiz

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close