Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Barito Putera, ini Kata Luis Milla

Jumat, 16 September 2022 – 01:54 WIB
Persib Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Barito Putera, ini Kata Luis Milla - JPNN.COM
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. Foto: PERSIB.co.id/Barly Isham

jpnn.com - Pelatih Persib Luis Milla mendapatkan kabar baik jelang laga kontra Barito Putera pada pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (16/9). Pemain depan Maung Bandung Ezra Walian sudah menunjukkan perkembangan positif setelah semapt cedera.

Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu sudah mengikuti sesi latihan tim di Stadion GBLA pada Kamis (15/9). Dia tampak latihan bersama pemain yang lain dan bisa melahap materi latihan yang diberikan.

"Ini menjadi kabar bagus buat kami. Ezra bergabung di dalam latihan tim," katanya di situs Persib.

Luis Milla senang melihat perkembangan kebugaran Ezra. Namun demikian, pelatih asal Spanyol itu paham bahwa Ezra juga butuh waktu agar perfoma terbaiknya di pertandingan bisa kembali selepas cedeta.

"Setiap pemain yang bergabung tidak berarti bisa langsung bermain karena kondisinya tidak sama dengan pemain lainnya yang sudah siap," tutur Luis Milla.

Saat melatih Timnas Indonesia, Luis Milla memang sudah tak asing bekerja sama dengan Ezra Walian. Karena itu, pelatih 56 tahun tersebut sudah memiliki rencana tersendiri untuk Ezra yang bisa menambah opsi Persib di lini depan. (dkk/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Persib dapat kabar baik jelang laga kontra Barito Putera, Ezra Walian sudah membaik kondisinya. Bagaimana kata Luis Milla?

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close