Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Incar Pemain Asing Bisikan dari Van Dijk

Minggu, 29 Januari 2017 – 20:23 WIB
Persib Incar Pemain Asing Bisikan dari Van Dijk - JPNN.COM
Umuh Muchtar. Foto: dok/JPG

jpnn.com - jpnn.com -Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengakui timnya masih mencari pemain asing tambahan untuk kompetisi Liga 1 2017 mendatang.

Langkah itu diambil, sebagai langkah antisipasi andai pemain asing yang ada saat ini kurang maksimal. Skuat Persib memang telah merekrut Erick Weeks Lewis, untuk mengisi pos gelandang atau playmaker. Tapi, pemain asal Liberia itu hanya diberi durasi kontrak satu bulan untuk gelaran Piala Presiden saja. Kalau bagus, baru akan dikontrak panjang.

Untuk mengantisipasi performa Erick tak seperti yang diharapkan, gelandang lokal sudah diincar. Selain itu, pemain asing tambahan juga akan diuji dalam event yang sama.

"Jatahnya pemain asing kan tidak 2+1, boleh lebih. Jadi kami ambil lagi untuk seleksi," kata Umuh, Minggu (29/1) malam.

Siapa dia? Pemain yang diincar itu sebelumnya bermain di Liga Belanda. Menurut Umuh, dia masih satu agen dengan Sergio Van Dijk. "Saya lagi bicara sama agennya yang kebetulan sama dengan Sergio. ya kami dapat masukan dari Sergio, namanya Willie Overtoom," tuturnya. (dkk/jpnn)

 

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengakui timnya masih mencari pemain asing tambahan untuk kompetisi Liga 1 2017 mendatang.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Persib  Liga 1 
BERITA LAINNYA
X Close