Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Ingin Pemain Jepang Ini Kembali ke Pelukan

Sabtu, 24 Desember 2016 – 12:02 WIB
Persib Ingin Pemain Jepang Ini Kembali ke Pelukan - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Persib Bandung berusaha membawa kembali satu pemain yang pernah merumput bersama mereka. Legiun asing berasal dari Jepang itu diharapkan mampu mengangkat performa Persib untuk musim 2017.

Pemain asing yang akan dikembalikan adalah Shohei Matsunaga, gelandang serbabisa Persiba Balikpapan yang menunjukkan kelasnya pada ISC A 2016, dan mencetak 13 gol.

"Sekarang masih terus negosiasi yah. Mudah-mudahan lancar, cepat deal, dia nanti mengisi satu jatah pemain Asia untuk (kompetisi) tahun depan," kata manajer Persib, Umuh Muchtar, Sabtu (24/12) pagi.

Saat dikonfirmasi, manajemen Persiba Balikpapan, Suhendro, mengakui memang ada pembicaraan terkait hal itu. Namun, saat ini dirinya sedang menyusun laporan usai Persiba dibubarkan. "Ya, tunggu nanti bagaimana kepastiannya," ucap dia singkat.

Shohei sebelumnya berbaju Persib pada musim 2011 dengan mendapatkan kesempatan 16 kali tampil. Saat itu, pemain 27 tahun tersebut hanya menyarangkan empat gol. (dkk)

JPNN.com - Persib Bandung berusaha membawa kembali satu pemain yang pernah merumput bersama mereka. Legiun asing berasal dari Jepang itu diharapkan

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Persib 
BERITA LAINNYA
X Close