Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Mencari Penawar Luka di Kandang Bhayangkara

Minggu, 04 Juni 2017 – 12:52 WIB
Persib Mencari Penawar Luka di Kandang Bhayangkara - JPNN.COM
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman (tengah). Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Persib Bandung mencari penawar luka dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 setelah takluk dari Bali United pekan lalu. Kali ini. Maung Bandung akan menantang tuan rumah Bhayangkara FC di stadion Patriot, Bekasi, Minggu (4/6) malam nanti.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman yakin, timnya mampu menaklukkan Bhayangkara untuk mencari ganti poin yang hilang. Tapi, lanjut pelatih 59 tahun itu, laga tak akan semudah membalikkan telapak tangan.

"Kami lihat waktu memang cukup sempit dan waktu recovery kami maksimalkan dalam ofisial training tadi malam. Tapi kami datang ke sini dengan tekad untuk bisa meraih poin," katanya, saat dihubungi Minggu (4/6) pagi.

Karena itu, Djadjang yakin motivasi pemain berlipat dan terlecut ingin bangkit. Persib menurutnya, harus bisa kembali ke papan atas untuk terus bersaing dalam trek juara di Liga 1 2017.

"Kami tahu bagaimana Bhayangkara FC. Saya tahu main di kandang semangat mereka pasti juga tinggi, tapi kami yakin juga akan mendapatkan dukungan dari Bobotoh di sini," tandasnya. (dkk/jpnn)

Persib Bandung mencari penawar luka dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 setelah takluk dari Bali United pekan lalu. Kali ini. Maung Bandung

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close