Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Setop Perburuan Pemain Lokal

Sabtu, 04 Maret 2017 – 09:02 WIB
Persib Setop Perburuan Pemain Lokal - JPNN.COM
Skuat Persib dalam satu sesi latihan. Foto: Radar Solo

jpnn.com - jpnn.com -Persib mengakhiri pencarian pemain lokal untuk Liga 1 musim ini. Pemain lokal di tim berjuluk Maung Bandung itu sudah cukup.

Selain itu, pelatih Djadjang Nurdjaman pun sejauh ini belum melayangkan permintaan untuk penambahan pemain lokal. "Yang lokal sudah cukup. Artinya tidak ada penambahan," kata komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zaenuri Hasyim.

Zaenuri menuturkan, Persib sedang membutuhkan dan fokus pada pencarian seorang playmaker. Karena menurut mantan Pangdam III Siliwangi yang paling diperlukan saat ini adalah seorang gelandang.

Saat ini, Maung Bandung mendatangkan tiga pemain asing untuk diseleksi. Masing-masing Mirko Livaja (Kroasia), Willie Overtoom (Kamerun), David Sebastian Löfquist (Swedia). Dan persib pun mempunyai Erick Weeks Lewis yang sedang dicoba pada Piala Presiden.

"Yang jelas saat ini masih fokus ke playmaker. Makanya kami banyak datangkan banyak pemain ini," tuturnya. "Sesuai atau tidak kan harus dipantau terlebih dahulu," lanjut Zaenuri.

Namun pria penyuka olahraga golf ini mengakui jika melihat rekam jejak dari ketiga pemain asing itu semua bagus. Namun, katanya harus dipantau bukan hanya dari latihan.

"Saya lihat semua bagus. tapi kan kami belum tahu kualitas aslinya sekarang seperti apa. Terus, kami juga belum tahu kondisinya seperti apa, baik itu kesehatan atau ketahanan fisiknya," pungkasnya. (pra/ira/jpg/jpnn)

 

Persib mengakhiri pencarian pemain lokal untuk Liga 1 musim ini. Pemain lokal di tim berjuluk Maung Bandung itu sudah cukup.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close